Sabtu, 30 April 2016

Pentingnya Dana Pensiun (Asuransi)

Masa senja pasti akan datang dan pensiun untuk melakukan hal-hal yang sangat berat pasti akan datang. dalam hidup kita pastinya usia terus menerus bertambah dan satu saat akan menjadi tua dan disinilah kita harus dapat beristirahat dan menikmati kehidupan yang telah kita lalui yaitu pensiun, karena telah mengasuh dan bekerja selama berpuluh tahun untuk keluarga dan anak-anak kita. Kita perlu memikirkan masa depan anak dan tentunya kita sendiri bagaimana kehidupan kita diwaktu senja.
Apakah kita akan merepotkan kehidupan anak-anak kita yang baru saja melangkah untuk berkeluarga, sebagai orang tua yang bijak tentunya kita tidak ingin merepotkan anak-anak kita dengan urusan kita sendiri. Biarkan mereka merajut dan merangkai kehidupan berkeluarga dengan tenang kita juga bisa bahagia melihat proses anak-anak kita tumbuh dengan keluarganya, dan kita harus memikirkan dana pensiun dari sekarang.
Tentunya apabila kita tidak ingin merepotkan anak-anak kita haruslah kita berfikir bijak, untuk mempersiapkan masa tua kita dan bagaimana pentingnya Dana Pensiun nanti. Sehingga kita tidak merepotkan anak-anak kita nantinya. Pentingnya dana pensiun harulah disiapkan sedini mungkin sehingga kita tidak akan menjadi beban keluarga tentunya.
Dana pensiun dapat kita siapkan pada hari ini dengan mempersiapkan tabungan hari tua atau mungkin berinvestasi, ini adalah keputusan bijak untuk kita dan keluarga kita. Berinvestasi dan mempersiapkan dana pensiun sangat penting sehingga kita dapat hidup tenang menikmati hari tua, dengan berinvestasi atau mungkin ikut Asuransi.
Macam-macam investasi yang dapat kita ikuti seperti berinvestasi di Reksadana atau produk saham lainnya, atau kita bisa juga ikut Asuransi kesehatan sekaligus dana pensiun, banyak produk asuransi juga yang dapat kita pilih sehingga kita dapat tenang menikmati kehidupan masa tua kita dengan tenang nyaman dan aman tidak harus memikirkan lagi mendapatkan pendapatan dengan bekerja di hari tua, kita hanya memikirkan sekarang dan kita menikmati hasil kerja kita di hari tua nanti. Perencanaan keuangan sangatlah penting untuk masa depan kita dan keluarga kita.

Bijaklah memilih produk yang akan disiapkan pada hari tua, dan mungkin asuransi bisa menjadi pilihan tepat, tentu saja asuransi yang dapat mencover dana pensiun hingga kesehatan serta jiwa kita.
Ditulis oleh: Dori Hudori

Asuransi Generali mempunyai produk/program dana pensiun, dimana  nasabah hanya membayar/menabung Rp 500,00,-/ bulan *, nasabah akan mendapat dana pensiun sebesar 1 Milyard. Jika anda ingin mengetahui produk Generali silahkan hunbungi kami.

0 komentar:

Posting Komentar